Carding, Kejahatan Siber Yang Menjamur - LENGKAP

Tak Kenal Maka Tak Sayang (About Me)

Mengenal lebih dekat dengan Konten Kreator blog :)



Halooo gais,
Halo netijen,
Halo pengunjung,
Halo viewers,
Halo Pak dosen,
Halo Bu dosen,
:D
udah pada kenal?
belom?
emmmmm.....
iya sih emang gak penting juga kan ya :D wkwkwk

sebelumnya, nama saya Rejot (samaran/panggilan/celukan)
nama asli saya Reza Ardianto. nama palsu saya bisa emon, tince wkwkwkwk....becanda gais :D

saat ini saya adalah seorang mahasiswa di salah satu kampus terkenal di Indonesia
ya!
tentu saja!
kampus itu bernama Universitas Bina Sarana Informatika yang terkenal dengan slogan-nya "Kuliah? BSI ajaa!"
pasti kata-kata itu selalu terngiang di telinga netijen yang sudah pernah melihat iklannya di televisi maupun di internet. ya kaaan??? (yang ada pak obama nya itu loooh...ya meskipun cuma mirip doang sih :D haha ). tepatnya di Yogyakarta, dimana kampus yang selalu saya tongkrong-in setiap hari. gak juga sih, karna gak setiap hari juga hehe...

dulu,
ciye dulu
pertama masuk di kampus ini, saya masuk ke prodi Manajemen Informatika dan mendapat nomor lahir (a.k.a NIM - Nomor Induk Mahasiswa) sebesar 12171136. tapi kini sudah berbeda sejak negara api  menyerang. kabarnya, yang dulu kampus ini hanya sebuah Akademi kini telah berevolusi menjadi Universitas. tentu saja kabar yang baik bukan?hehe..
secara otomatis, drastis, realistis, bukan tesis, prodi saya pun berevolusi menjadi Sistem Informatika. Keren gak? Keren lah... pada dasarnya sih ga berbeda jauh. materi yang di-ulik juga hampir sama. cuman ada penambahan matkul lagi.
ya salah satunya matkul ini nih, yang tiap kalo tugas harus wajib dikirim di blog. hahaha...
(bercanda pak, nilai saya jangan dikurangin ya pak. kalo bisa ditambahin lagi pak. kan saya udah aktif di blog nya...heuheu)

sebenarnya saya seorang gamer, yang sangat tergila gila dengan bakso. meskipun ga ada hubungannya antara game dengan bakso. mungkin suatu saat saya bisa membuat sebuah game dengan tema bakso..hahaha...amin.
semuanya bisa terwujud, dan semuanya bisa ter-realisasi dari sini. tentu saja.
dimulai dari kuliah di Universitas Bina Sarana Informatika ini.
banyak materi yang saya dapatkan disini, dengan metode pengajaran yang sangat efektif dan fasilitas yang sangat memadai sehingga mempermudah mahasiswa untuk mencerna, mengerti, serta memahami setiap materi yang diberikan.

bagi anda (netijen) yang sedang mencari kampus, atau mencari ilmu seputar teknologi informasi, saya sangat merekomendasikan untuk bergabung di Universitas Bina Sarana Informatika.
dengan biaya minimal anda bisa mendapatkan hasil maksimal, serta mampu bersaing dengan kampus lain.

itu saja sedikit perkenalan tentang saya dan kampus tercinta saya...
ciye tercinta :D

sampai jumpa di artikel selanjutnya....

Akhir kata,
"Kuliah? UBSI Ajaaaa..."

Reza,

Komentar