Carding, Kejahatan Siber Yang Menjamur - LENGKAP

Main Games/Aplikasi Android di PC/Laptop dengan NOX 5.0.0.1


Nox App Player adalah salah satu emulator android yang dapat anda gunakan untuk mengubah pc/laptop kamu menjadi hp android, agar dapat memainkan semua games android juga menginstal aplikasi khusus hp android dari komputer atau laptop kamu. Jadi intinya kamu dapat menjalankan aplikasi android menggunakan laptop/pc kamu. Saat ini memang sudah banyak sekali emulator android yang beredar seperti bluestacks, amiduos, memu, dan berbagai macam emulator android lainnya. Namun kebanyakan emulator android seperti ini sangat berat untuk dijalankan di pc atau laptop dengan spek medium. Nah jika anda sedang mencari emulator android yang ringan untuk pc, maka sudah saatnya anda mencoba Nox App Player Terbaru ini.
Tampilan dari Nox App Player Terbaru ini sangatlah elegan dan simple, namun mendukung semua fungsi yang ada di hp android. Anda dapat melakukan banyak hal ketika menggunakan emulator android yang satu ini. Anda dapat memainkan game clash of clans, clash royal, dan berbagai macam game android terkenal lainnya dari pc atau laptop anda.
Salah satu fitur yang keren dari Nox App Player ini adalah adanya pilihan root dan unroot android dengan sekali klik. Jadi disini anda dapat memilih android yang sudah di root atau belum di root tanpa perlu ribet. Jadi tunggu apalagi, segera anda download dan instal Nox App Player sekarang juga.

Komentar