Carding, Kejahatan Siber Yang Menjamur - LENGKAP

Dijamin! Translator Super Canggih Untuk Androidmu

Gak usah repot-repot ngetik/copas buat translate kata. jadul banget sih luuu.. :D
Meskipun udah agak lama tapi Sebagian besar kamu pasti belum tahu tentang yang satu ini. 
Pernah terbayangkan oleh kamu gak? pergi ke luar negeri tetapi kamu tidak tahu apa arti petunjuk arah yang tersedia di Bandara.
Kamu berencana memasak masakan perancis tapi resepnya dalam bahasa perancis.
Atau kamu ingin menggunakan sebuah mesin tapi tidak tahu tombol apa yang harus dipencet karena tombolnya berbahasa Jerman.
Akan sangat repot bila harus membuka aplikasi penerjemah, mengetiknya kemudian baru kamu terjemah. Sekarang kamu tidak perlu melakukan hal itu, sekarang aplikasi Android Google translate mampu menerjemahkan hanya dengan mengarahkan kamera pada papan atau tulisan yang tercetak.

 instantly visually translate printed text

Sebelumnya Aplikasi Google Translate penerjemah tulisan tercetak hanya mendukung 7 bahasa yaitu Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Portugis, Rusia dan Spanyol. Sekarang telah mendukung 20 bahasa diantaranya Bulgaria, Catalan, Kroasia, Ceko, Denmark, Belanda, Filipina, Finlandia, Hungaria, Indonesia :), Lithuania, Norwegia, Polandia, Rumania, Slovakia, Swedia, Turki, Ukraina, Hindi Dan Thailand. Google Translate penerjemah tulisan tercetak dapat berjalan tanpa harus terkoneksi internet dan tentu saja harus di download terlebih dahulu, untuk Bahasa Indonesia hanya berukuran 3 MB.
Google juga melakukan pembaharuan aplikasi Google Translate untuk mode percakapan suara (Voice Conversation) dengan bahasa yang lebih natural dan kemampuan yang lebih cepat ketika jaringan berada pada koneksi internet yang lambat.
Voice Conversation Google Translate
Apabila telah terpasang aplikasi Google Translate pada Android device kamu segera update. Jika belum silakan pindai QR Code berikut ini untuk mengunduhnya
Google Translate QR Code

Komentar